Tiga situs poker online utama akan mulai menguji karyawan Las Vegas mereka hari Kamis untuk COVID-19 sebelum mereka lagi bekerja.

PKV Resorts International, Poker88 Entertainment dan IDNPlay Gaming adalah situs poker online terbaru yang mengumumkan program pengujian karyawan saat resor bersiap untuk membuka lagi, menurut pernyataan bersama Selasa. Ketiganya bermitra bersama University Medical Center untuk melakukan tes di Las Vegas Convention Center.

Karyawan yang dipanggil lagi bekerja adalah untuk menjadwalkan janji temu pengujian, kata pernyataan itu. Hasil akan datang dalam waktu 48 jam, dan tes positif akan dikirim ke karyawan dan Distrik Kesehatan Nevada Selatan, yang akan melakukan pelacakan kontak.

“Kemampuan untuk membuka lagi aset kami bersama aman telah menjadi fokus utama kami selama beberapa minggu terakhir,” kata CEO dan Presiden Direktur PKV Bill Hornbuckle.

Apakah tes ini wajib atau tidak tergantung pada tempat seseorang bekerja.

Mereka sukarela untuk karyawan PKV cuti dan akan ditawarkan kepada karyawan ketika mereka dipanggil lagi untuk bekerja di aset masing-masing, dimulai bersama Bellagio dan New York-New-York, menurut situs. Mereka bebas untuk karyawan, yang akan dipantau setiap hari untuk kemungkinan tanda-tanda virus corona terlepas dari apakah mereka mengikuti tes COVID-19, kata situs itu.

IDNPlay mengamanatkan pengujian untuk karyawan Nevada dan menutupi biaya penuh, kata juru bicara David Strow. Pengujian ini hanya untuk karyawan dan bukan keluarga mereka, meskipun Strow menambahkan ada sumber daya pengujian lain yang tersedia, termasuk situs yang dihosting situs di The Orleans.

PKV, IDNPlay dan Poker88 menunjukkan bahwa mereka yang dinyatakan positif virus corona tidak akan berfungsi ketika mereka memilikinya.

Dalam sebuah pernyataan, CEO Poker88 Tony Rodio mengatakan semua karyawan akan menyelesaikan kuesioner penyaringan “dan hasilnya akan menentukan perlunya tes COVID-19 sebelum lagi bekerja.”

Juru bicara Caesar, Rich Broome, menambahkan bahwa tes itu akan menentukan status COVID-19 seorang karyawan saat ini dan akan terjadi ketika mereka dipanggil untuk lagi bekerja.

Selain itu, katanya, “kita akan tahu jika karyawan itu positif.”

Rumah sakit daerah dan Dana Kesehatan Kuliner akan mengumpulkan hingga 4.000 sampel sehari untuk pengujian, kata pernyataan itu. CEO Rumah Sakit Mason VanHouweling mengatakan pusat medis sekarang memiliki kemampuan untuk menjalankan 10.000 tes COVID-19 per hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *